End of the world

End of the worldVirtual fotografer Robert Overweg menangkap tempat di mana dunia berakhir. Foto courtesy of TAG, Den Haag
Mengambil perjalanan ke akhir dunia mungkin tidak untuk semua orang, tetapi dalam ruang virtual online game dan lingkungan, itu tidak berbahaya karena tampaknya.
Robert Overweg di Belanda telah menangkap ruang virtual sejak tahun 2007 dan proyek terakhirnya telah menghasilkan beberapa foto dan tak terduga yang paling menakutkan dari dunia video penembak orang-pertama permainan.
Dia pertama kali ditemukan tepi dunia saat bermain sebuah permainan yang disebut Waktu untuk Mati.
"Aku melihat jalan normal, dinding dan semak-semak tapi kemudian jalan saja berakhir - itu berkabut Jadi saya memutuskan untuk menangkap ini dan pergi ke permainan lain dan estetika mereka menjelajahi ujung dunia mereka.," Kata Mr Overweg.
Mr Overweg berpendapat bahwa ia menangkap gambar menghilangkan rasa game dari grafik. Sebaliknya mereka dapat diinterpretasikan sebagai karya seni tersendiri mengungkapkan tema baru ke penampil yang mungkin tidak terkait dengan ide-ide awalnya dirancang oleh para pengembang game.
"Sebagian besar permainan pertama saya memotret di lihat menakutkan karena itu adalah sifat Mereka cerita baik tentang perang atau ada zombie untuk menjadi slayed.. Mereka memilih untuk membuat permainan perang dan saya memilih untuk tidak mendokumentasikan penembakan dan pertempuran tapi untuk menjelajahi dunia. " Terpencil 




Image courtesy of TAG, The Hague. Gambar courtesy of TAG, Den Haag. Ketika habis jalan

Ada gerakan mapan online blogger dan kolektor yang berkunjung gaming dan lingkungan virtual untuk menciptakan stills dan video, menghasilkan cerita mereka sendiri dan skenario.
Machinima video biasanya upload ke YouTube dan lainnya situs berbagi video penciptaan animasi baru dalam lingkungan 3-D sudah dibangun.
Kadang-kadang muncul oleh kecelakaan - akibat dari kesalahan pemrograman dalam dunia game dimana grafis atau bermain permainan tidak muncul dengan cara yang diharapkan.
Mereka tidak biasa sekarang sebagai penguji game menyingkirkan masalah sebelum permainan dilepaskan sehingga tidak mengalihkan perhatian dari permainan itu sendiri.
Glitches berbeda dari akhir sebuah dunia maya yang tampaknya merupakan keputusan sadar untuk berhenti menciptakan lingkungan virtual dalam arah tertentu. courtesy Pratinjau TAG, Den Haag Sebuah kesalahan dalam permainan dapat membuat gambar mengejutkan.
Meskipun dipandang sebagai pengejaran yang menyenangkan dan kreatif, beberapa orang merasa bahwa repurposing permainan ruang melanggar kesepakatan artistik dari permainan desainer.
Mr Overweg telah berusaha bendera karyanya sampai kepada mereka yang membuat lingkungan kerja-nya.
"Saya telah mencoba untuk menghubungi perusahaan dengan gambar yang saya ambil, namun hingga kini belum datang kembali ke saya."

Image courtesy of TAG, The Hague Pratinjau TAG, Den Haag Sebuah kesalahan dalam permainan dapat membuat gambar mengejutkan

Untuk saat ini arena game 3-D menyediakan kegiatan baru bagi peserta. Alih-alih menembak pemain lain, beberapa gamer lebih memilih untuk menciptakan karya seni dan dokumen cakrawala baru mereka.
"Saya melihat diri saya sebagai penjelajah, memanfaatkan kemungkinan-kemungkinan baru, dan mencari celah-celah di dunia atau daerah baru untuk dokumen dalam Glitches," kata Robert Overweg.
"Ini seperti sebuah salinan dari dunia nyata mana ada yang salah dan itu sangat nyata."
Anda dapat mendengar lebih lanjut tentang proyek di minggu ini '

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More